Jumat, 31 Desember 2010

Penyakit

Hei guys, what going on ? Sehat ?? Mantap. By the way, gue pengen ngucapin Selamat Hari Lebaran Haji bagi yang merayakan. Jangan lupa opor ayamnya dikirim ke sini ya. Hehe :P

Ok, back to main topic. Sesuai dengan judul postingan ini. Gue beberapa minggu ini sering banget kena penyakit. Dari mulai gejala thypoid (bagi yang ga tau, thypoid tuh nama ilmiah thypus), sampe entered wind (in Indonesian, it's mean "Masuk Angin"). Dan beberapa minggu yang lalu pula, gue dengan sukses tergeletak didepan kelas gue sendirian. Tapi untung ada beberapa temen gue yang ngeliat dan salah satunya Cewek gue, Raras (Hi ay, dia juga suka buka blog ini). Dengan keadaan segawat ini dan untung gue ga punya epilepsi, gue berhasil digotong ke UKS (kalimat terakhir seakan-akan gue babi hasil buruan). Kejadian sesudahnya adalah nyokap dateng dan gue dibawa ke panti jompo terdekat --> yang ini becanda kok. Ke rumah sakit yang paling deket sama sekolahan. Setelah di Rumah Sakit, gue sempet masuk UGD dan dirujuk buat ambil darah. Gue nurut, dan setelah ambil darah bin nunggu hasil lab, dan diperiksa, gue resmi terjangkit gejala Thypus (jujur, gejala aja ga enak, apalagi beneran kena).

TAPALKUDAPALALUPERSEGIENEMSAMAKAKI !! Sakit thypus beneran ga enak. Ga bisa main komputer, nonton tv cuma bentar. Dan yang paling nyiksa adalah, diem dirumah dan disuruh istirahat. Gue yang udah pegel istirahat pun memberontak dengan main game online berjam-jam. Dengan kelakuan gue yang kayak Platipus kena rabies, malemnya gue drop lagi. Dan gue mesti ijin 2 hari buat itu.TAPALKUDAPALALUPERSEGIENEMSAMAKAKI kuadrat !! Alhasil, nilai ulangan TIK gue sukses gue nodai dengan nilai 0. Emang pinter lu diph.. Cuma sayang, pinter lu kelewatan. Ckck.

Walaupun kondisi gue naik turun, insomnia gue dengan sukses mengendalikan tubuh gue dengan begadang ampe jam 7. Sabtu dan Minggu dengan total waktu 48 jam, gue cuma make 11 jam buat tidur gue. Bayangin !! Ehm... Biar dramatis, gue ulang.. BAYANGIN !!! *jeng jeng.... Lusa, gue bener-bener ngantuk banget. Di angkot tidur, di ruang tamu tidur, di kandang sapi tidur (ya ga lah !!). Dan sekarang, insomnia gue kembali kambuh sampe postingan ini di turunkan. Nyokap juga udah ngomel sih. Haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar