Jumat, 31 Desember 2010

Review Minggu Ini

Hi guys. What is going on ? By the way , merry christmas yah bagi yang merayakan :)


Sori gue baru posting lagi. Mengenang modem gue yang dengan sukses rusak gue getokin kalo lagi lelet ..huhu .. (beneran di getok lho)

Hmm.... Minggu ini suasana hati gue ga nentu banget .. Seneng, dag-dig-dug-deer, bete, dll. Senengnya kenapa ?? Beberapa hari lalu, bokap dateng dan ngasih tau gue kalo besok motor baru bakalan dateng. Emang bokap udah ngerencanain ngasih gue motor dari beberapa bulan lalu .. Dan motor barunya adalah .... *Jeng Jeng .. New Yamaha Jupiter Z !!! WOW !! Sekali lagi ah. WOOW !! Masih kurang. WOOOW !! Nah , sekarang "O"nya ada 3 kan ?? (ga penting banget gitu....) Oke .. disitu gue bener-bener seneng banget. ya lo bisa bayangin lah rasanya dapet motor baru.. hehe :D
oia , beberapa hari yang lalu juga gue sempet jalan ama anak-anak adelima. yang ga tau artinya adelima, ini gue kasih tau. Adelima itu singkatan yang artinya "Anak Delapan Lima". Kenapa delapan lima ? karna emang gue sekarang kelas delapan lima. Rencana awal, ke rumah makan Ampera yang dibogor deket jambu dua . rencana gagal (gue juga ga tau kenapa gagal) dan kita semua berkelana menuju Botani Square. Tepatnya di Pizza Hut Botani Square. Disana, cukup malu-maluin seru, dan yang pasti kebiasaan anak-anak yang dari kelas tujuh masih dibawa: Berisik. Kayaknya tuh Pizza Hut yang sangat naas beruntung bakalan tutup gara-gara kedatengan 10 bocah kebanyakan di imunisasi.. ckck

Dagdigdugnya ? Hari pengambilan rapot. Hari Neraka (bagi yang jelek rapotnya). Hari Surga (bagi yang bagus rapotnya). Hari Naas (bagi yang pas lagi diperjalanan ngambil rapot, dicium sama 10 banci di pinggir jalan). Pokoknya kemaren gue deg-degan banget dah .. Gue sih berharap nilai gue ga turun. Tapi.... Untung tak dapat diraih, malang gue ga tau dimana. Nilai gue turun !!!! Kemaren gue peringkat 3, dan sekarang ???? Mau tau ???? peringkat 10 sodara-sodara .... Great, selese liburan, siap-siap laptop kena segel. huhu .. cuma nilai alhamdulillah ga ada yang kena remed. diatas KKM semua. Minimal PKn yang dapet pas KKM 75.. Huhu .. Oia, gue sekalian ngucapin selamet buat cewek gue. Doi kemaren dapet peringkat satu euy. Mantap Yas . Tapi lihat aja, kka bakal kalahin kmu semester depan !! hehe :D

Oia.. Sekalian kemaren gue ga sempet ngucapin pas Hari Ibu. Ini yang pengen gue ucapin ke bunda gue..

Bunda.. Selamat hari Ibu yah. aku sayang sama bunda. makasih banget selama ini ngerawat aku , ngebesarin aku, jadi curahan hati aku. aku sayang banget sama bunda. aku bakal kasih yang terbaik buat ayah, dan terutama buat bunda yang selalu baik sama aku. Sekali lagi makasih ya bunda :')

Oke, that's enough I think. Thank's juga buat para pembaca radith85.blogspot.com dan semua orang yang terlibat disini. Mohon maaf kalo ada salah-salah kata. (gile, kayak udah pengen nerbitin buku aje) dengan sangat terhormat, postingan ini saya turunkan . Terima kasih :)

Btw , gue pengen ngasih link blog. isinnya cerpen gitu. kalo ada yang mau, nih gue kasih linknya. Klik aja disini !

ada salah satu postingannya yang gue suka banget nih . hampir nangis gue bacanya .Klik aja disini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar